Sekilas

Tentang Glek

Seiring berjalannya waktu, kecenderungan kuliner khususnya minuman sudah bergeser dari pusat perbelanjaan ke ruko-ruko sisi jalan. Kita bisa melihat brand brand besar keluar dari pusat perbelanjaan dan memilih untuk mandiri di ruko sisi jalan.

Oleh karena itu Glek hadir untuk senantiasa mengikuti perkembangan zaman yang semakin cepat berubah. Glek mencoba fokus pada masyarakat kelas sosial menengah. Glek berusaha menghadirkan produk minuman dengan rasa terbaik dan authentic namun dengan harga terjangkau.

Impian kami, dalam 3 tahun ini, Glek bisa hadir di seluruh wilayah Indonesia. Sebuah kebanggan bagi kami jika bisa bersinergi mengembangkan Glek sehingga bisa menjadi brand kedai minuman nasional pertama milik anak bangsa.

Visi

Perusahaan waralaba omni-channel berbasis syariah dengan kontribusi sedekah terbesar di Indonesia.

Misi

  • Mewujudkan SDM yang berakhlak mulia dan bermanfaat
  • Meningkatkan kinerja perusahaan yang berorientasi pada ekonomi umat
  • Meningkatkan sarana dan prasarana dalam peningkatan ketaqwaan dan kontribusi sedekah
  • Membangun sinergitas tanpa batas yang harmonis
  • Menjalin kerjasama yang harmonis dan dinamis dengan mitra terkait
Play Video
#

Semangat
Berbagi Glek

Moment yang begitu berkesan, disini kita bisa saling berbagi kebaikan dan memberikan motivasi.

Ketika motivasi itu diberikan maka semangat yang hebat mampu membatalkan kegagalan dan bisa menjadi obat untuk menyembuhkan mereka yang kurang percaya diri&kurang memiliki keyakinan untuk menjadi lebih baik 😊

Glek

Cabang Kami

Berdiri sejak tahun 2019, saat ini Glek memiliki 50 Cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.